Daftar 10 Merk Laptop Terbaik di Dunia 2014

Laptop merupakan salah satu gadget terlaris saat ini di era modern. Keberadaan laptop sudah menggantikan peran PC atau komputer karena laptop memang lebih praktis dan lebih simple serta bisa dibawa kemana-mana. Terdapat banyak produsen vendor gadget ternama yang berlomba-lomba membuat inovasi laptop dan notebook canggih. Para developer gadget tersebut terus mengeluarkan update produk laptop versi terbaru tiap tahunnya yang bagus dan berkualitas serta menggunakan teknologi termutakhir. Beberapa merk laptop terkenal yang populer antara lain adalah Toshiba, Samsung, Sony, Acer, Apple, Lenovo, Asus dan lain-lain. Tiap seri laptop juga memiliki kualitas dan harga yang berbeda-beda. 

Pada dasarnya tiap brand memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal ini membuat masyarakat akan bingung menentukan pilihan jika ingin membeli laptop atau notebook baru. Banyaknya tipe dan model dengan spesifikasi dan desain yang beragam membuat konsumen gundah dalam menentukan pilihan. Untuk itu akan kami sajikan list produsen laptop yang bisa dibilang sebagai yang paling tepat. Berikut ranking urutan brand laptop/notebook terbaik berdasarkan aspek, inovasi, fitur, spesifikasi, kualitas, desain, audio, daya tahan, rating, popularitas dan faktor faktor lainnya. 

Daftar 10 Merk Laptop Terbaik di Dunia 2014


. .

1. Apple 
(Apple Inc, Amerika Serikat)

2. Lenovo 
(Lenovo Group Limited, China)

3. HP
(Hewlett-Packard Company, Amerika Serikat)

4. Asus
(Asustek Computer Inc, China)

5. Sony
(Sony, Jepang)

6. Samsung
(Samsung Group, Korea Selatan)

7. Dell
(Dell Inc, Amerika Serikat)

8. Toshiba
(Toshiba, Jepang)

9. Acer
(Acer, China)

10. MSI 
(Micro-Star International Global, Taiwan)


Itulah informasi tentang list 10 produsen laptop terbaik tahun 2014. Selain itu juga ada produsen laptop lain yang lumayan bagus seperti Axioo, Zyrex atau Gateway. List tersebut dikutip dari berbagai sumber. Tentunya merk laptop terbaik yang berkualitas harganya cenderung lebih mahal dibandingkan yang kualitasnya tidak terlalu canggih yang masuk dalam kategori laptop harga murah dan terjangkau. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi para pecinta gadget.


(CepatLambat)
-;

0 Response to "Daftar 10 Merk Laptop Terbaik di Dunia 2014"

Post a Comment